Pemberitaan gaib dalan Al-Quran


Gaib adalah sesuatu yang tidak diketahui, tidak nyata atau tersembunyi. Jika Anda menyimpan sesuatu di saku Anda, atau mengetahui sesuatu yang tidak diketahui oleh seseorang maka itu adalah sesuatu yang ajaib bagi orang lain, tapi tidak untuk Anda. Suatu kali ketika di dalam saku baju atau pikiran Anda diketahui oleh orang-orang yang tidak mengetahui hal ini sebelumnya, maka ketika itu apa yang ada di saku baju atau pikiran Anda tidak lagi sesuatu yang ajaib bagi mereka.
Ada banyak hal yang tidak bisa diketahui manusia dalam kehidupan ini, misalnya, ketika hari kiamat, atau ketika datang kematian. Tampaknya supranatural itu bertingkat, ada relatif, dalam arti bahwa itu adalah ajaib bagi seseorang tetapi tidak untuk orang lain, atau pada waktu tertentu yang gaib tapi tidak pada waktu lain. misalnya, pertama diberitahu tapi sekarang setelah sekian lama tidak lagi diketahui, atau sebaliknya, tapi yang pertama diberitahu sekarang dikenal, sehingga tidak ajaib lagi. Ada juga magis mutlak yang tidak dapat dikenal manusia selama mereka ada di bumi ini, atau tidak dapat mengetahuinya sama sekali, itu adalah sifat Allah.Quran mengungkapkan begitu banyak tentang okultisme. Quran mengungkapkan peristiwa masa lalu tidak lagi dikenal oleh manusia, karena waktu telah berlalu begitu lama, dan juga mengungkapkan kejadian di masa depan atau masa kini belum dikenal manusia. Peristiwa Supernatural dari masa lalu yang diungkapkan oleh Al-Quran, misalnya, peristiwa Fir'aun yang tenggelam di laut dan menyelamatkan tubuhnya, atau acara Ashab al-kahfi (sekelompok pemuda yang berlindung di gua dan tidur selama tiga ratus tahun lagi). dan bukti peristiwa masa depan dapat dibagi menjadi dua bagian utama.Cakupan tak terlihat dalam Quran

 
Pertama, telah terjadi sekarang setelah pergi ke Quran menguraikan, misalnya, memberitakan Quran tentang yang akan datang kemenangan Romawi atas Persia pada usia sekitar sembilan tahun sebelum itu terjadi.Kedua, kejadian masa depan yang belum terjadi, seperti kedatangan sebuah acara "hewan" yang dapat berbicara sebelum hari kiamat.وإذا وقع القول عليهم اخرجنا لهم دآبة من الأرض ثكلمهم ان الناس كانوا بأيثنا لا يوقنون

 
Dan jika undang-undang telah jatuh di atas mereka (hari kiamat tiba), kita keluarkan (jenis) reptil dari bumi yang akan berbicara kepada mereka, "Orang benar-benar tidak yakin ayat-ayat Kami." (QS An-Naml [27]: 82).Tentu saja, kejadian masa depan yang belum terjadi, seperti yang dilaporkan dalam ayat di atas, tidak dapat digunakan sebagai bukti keajaiban Quran dari aspek magis. Karena, bagi mereka yang tidak percaya, apa yang diungkapkan dapat dikatakan "itu tidak benar." Tapi kejadian di masa depan yang telah terbukti kebenarannya, atau peristiwa masa lalu yang tidak diketahui masyarakat pada saat penurunan Al-Quran dan masa depan yang jauh setelah itu, belakangan diketahui Quran, dapat menjadi bukti bahwa informasi harus datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah Yang Maha Mengetahui.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment