Seorang anak di Beijing, Cina, berubah setelah menonton film Transformer di televisi


seorang anak di Beijing, Cina. berubah setelah menonton film Transformer di televisi. ia juga bermimpi berubah menjadi salah satu tkoh idolanya dalam film tersebut, yakni "Optimus Prime" yang merupakan ketua anggota dari rekan-rekannya yang juga sesama robot yang bisa berubah menjadi mobil.

ayahnya yang mekrja sebagai penjaga kedai kelontong miliknya mengaku sering merasakan keanehan yang terjadi di kedainya. ia heran mengapa korek api di kedainya sangat cepat habis. dan dia juga mengaku bensin di sepeda motornya habis tiba-tiba yang padahal sepeda motornya itu jarang sekali digunakan.

suatu hari ia menemukan anaknya (namanya dirahasiakan) sedang meminum setengah botol bensin yang diambilnya dari sepeda motornya dan ia pun tak bisa berkata apa-apa lagi. dan dia juga sudah berusaha mengingatkan anaknya itu beberapa kali, tetapi ia tidak pernah mau mendengarkan ansehat ayahnya, dan dia juga selalu mengulangi hal tersebut karena sang anak mulai kecanduan bensin.

belakangan kedua orang tuanya menyadari bahwa kelainan anaknya yang suka "mengudap" korek api dan meminum bensin sudah mulai dari lima tahun yang lalu. dan setelah kejadian itu, kecerdasan anaknya pun turun drastis, yang mana dahulu ia bisa memperbaiki televisi yang rusak, namun sekarang dia bahkan tidak tau hasil 7 ditambah 17.
sang bocah pernah dirawat dirumah sakit kerena keanehannya yang satu ini. dan dokter mengatakan bahwa bahan bakar yang mengandung timbal telah menyebabkan kerusakan otak yang serius pada anak tersebut. yang juga menyebabkan kecerdasan anak tersebut menurun sangat drastis.

baca juga artikel unik lainnya : ternyata tongsis sudah ditemukan 35 tahun lalu
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment