Blackberry Bakal Bikin Tablet Lagi ?


CEO Blackberry, Jhon Chen mengatakan bahwa Blackberry bisa saja membuat tablet baru. akan tetapi jika BlackBerry jadi membuatnya harus ada syarat yang harus dipenuhi. Syarat apakah yang dimaksud oleh Jhon Chen ?

Berbicara di ajang Mobile World Congress (MWC 2015) di Barcelona, Spanyol, Chen mengatakan bahwa, jika BlackBerry ingin membuat tablet, maka semata-mata bukan karena latah mengikuti tren atau vendor lain yang telah membuat tablet sebelumnya. "Karena BlackBerry ingin membuat produk yang bisa dikenang dan saya ingin yang berbeda, yang ikonik" ujar Chen. Lalu jika jadi membuat tablet, apa nama yang akan disematkan oleh BlackBerry pada tablet tersebut ? Menjawab pertanyaan tersebut Chen mengatkan, "Mungkin kami akan menamakannya PlayBook 2."

Sebagai informasi, tablet PlayBook telah diluncurkan oleh BlackBerry pada 2011 lalu. Tablet tersebut tidak laku di pasaran karena minimya aplikasi pendukung yang dimilikinya serta beberapa masalah dalam penggunaan. Bahkan versi perbaikannya, PlayBook 2.0 yang menyertakan apikasi kalender dan E-mail di dalamnya, tidak berhasil mendorong tablet pertama buatan BlackBerry tersebut.

Namun wacana BlackBerry dalam membuat tablet baru mampaknya belum akan terealisasi dalam waktu dekat. Saat ini BlackBerry sedang fokus dalam perangkat BlackBerry Leap. Smartphone layar sentuh 5 inchi yang menurut BlackBerry akan dijual murah.

baca juga artikel lainnya : Google ciptakan tablet yang bisa dicuci

how to create an i phone or i pad app and game succes in apps store ? click here
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment