Fakta aneh seputar film Tom and Jerry


ketika anda menyaksikan film Tom and Jerry, pasti banyak pertanyaan yang terlintas di pikiran anda seputar hal-hal unik yang terjadi dalam film tersebut. berikut beberapa hal aneh yang penulis dapatkan saat menyaksikan film Tom and Jerry, yang mungkin juga terlintas di pikiran anda.

1. wajah manusia yang tersembunyi
pernahkah anda bertanya-tanya mengapa semua wajah manusia yang menjadi aktor film Tom and Jerry tersembunyi, terutama sang majikan Tom, seorang wanita gemuk besar hitam, yang selalu memakai gaun yang panjang hingga ke kaki dan juga memakai sandal yang khas. wanita tersebut tidak pernah terlihat wajahnya dalam serial episode manapun. ia hanya berakting selalu meninggalkan rumah pada kucing kesayangannya yang bernama Tom "Thomas". yang kamudian rumah tersebut berserakan karena ulah si tikus usil Jerry.

2. mereka akur saat ada tujuan yang sama
pernahkah anda menyaksikan saat dimana Tom dan Jerry dan juga si anjing penjaga menjadi sangat akur ? sebenarnya mereka hanya akur sesaat karena ada tujuan untuk mendapatkan makanan (daging) yang jatuh dari mobil pembawa daging. namun akhirnya mereka kembali bertengkar ketika daging itu dibagi secara tidak adil dan akhirnya daging itu terlempar hingga masuk ke selokan. dan saat itu mereka pun kembali bertengkar dan saling memukul satu sama lain.

3. lari, lari dan terus berlari
dalam semua serialnya, mereka selalu berlari terus-terusan, karena Tom selalu ingin menangkap Jerry karena banyak alasan. bisa karena Tom ingin memakan jerry atau memasaknya atau juga bisa di panggang. namun juga terkadang Tom diperintahkan untuk menangkap tikus Jerry oleh majikannya, kerena majikannya itu takut pada tikus

4. Tom selalu kalah
hahahaha, sabar ya Tom, dalam semua serial episodenya, Jerry selalu menang dalam segala hal, Tom tidak pernah bisa menangkap Jerry, ataupun menyainginya dalam hal lain, seperti lomba atau yang lainnya, dimana Tom selalu kalah dari Jerry. semua cara telah dilakukan oleh Tom, namun sama saja, Tom tetap saja sial dan selalu kalah.

5. Jerry lebih cerdik dari Tom
Jerry memang selalu menang dari tom, ini karena Tom memiliki sifat ceroboh dan tidak pernah pikir panjang dan menyebabkan ia selalu kalah taktik dengan Jerry. sedangkan Jerry sangat cerdik memanfaatkan kelengahan Tom untuk bisa mengalahkan strategi Tom dan melindungi diri dari tangkapan atau umpan-umpan yang di berikan oleh Tom.

itulah beberapa fakta unik seputar Tom and Jerry dan jangan lupa membaca sejarah penemu dan pencipta Tom and Jerry, baca disini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: