Tips Menghilangkan Bau Badan secara Alami


Bau badan adalah salah satu masalah besar yang menghantui kita saat ini, kerena hal ini dapat meneybabkan rasa percaya diri kita menurun drastis. Seseorang yang memiliki bau badan cenderung merasa tidak nyaman saat berada di dekat orang lain karena ia merasa tidak percaya diri seolah-olah orang lain dapat mencium bau badan yang tidak menyenangkan itu.

Segala cara telah ditempuh agar bisa menghilangkan bau badan terseut, namun belum membuahkan hasil. seperti memakai deodorant, minyak telon ataupun parfum tambahan dengan harapan hal-hal tersebut dapat mengalahkan bau badan yang ada pada dirinya.

Tampil percaya diri di depa umum memang sangat penting untuk memaksimalkan performa kita, terlebih lagi bagi kita yang aktif di dalam masyarakat, pastinya kita tidak akan merasakan kenyamanan saat bermasyarakat apabila kita memiliki masalah dengan bau badan. Dan kali ini penulis akan mencoba membagikan tips tradisional untuk menghilangkan bau badan dan InsyaAllah dengan izin Allah masalah bau badan ini bisa teratasi.

Secara tradisional, bahan yang paling sering digunakan unutuk menghilangkan bau badan adalah daun sirih, daun sirih dapat menetralisir bau yang dikeluarkan oleh keringat tubuh. Kita dapat memilih dua cara penggunaan daun sirih tersebut, yang pertama dengan cara meminum air rebusannya, dan yang kedua bisa dengan cara mandi dengan air rebusan daun sirihb tersebut.

Untuk Anda yang memllih meminum air rebusannya, caranya gampang, Anda hanya perlu menyediakan sekitar 5 lembar daun sirh, kemudian seduh daun sirih tadi dengan air hangat hingga zat pada daun sirih keluar bercampur dengan air, kemudian anda dapat langsung meminumnya atau bisa menambahkan sedikit gula pasir agar terasa manis dan lebih nikmat diminum. Minumlah air rebusan daun sirih ini 2 kali sehari, setelah mandi pagi dan setelah mandi sore.

Bagi Anda yang tidak suka meminum air rebusannya, Anda bisa memilih cara kedua yakni dengan cara mandi dengan air rebusan daun sirih, caranya sediakan sekitar 15 lembar daun sirih kemudian seduh dengan air panas hingga zat daun sirih keluar dan tercampur dengan air, lalu Anda dapat langsung menggunakan air tersebut untuk mandi dan lakukan sedikit gosokan pada tubuh Anda menggunakan air tersebut untuk hasil yang lebih maksimal.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat menjadi tambahan ilmu yang bermanfaat, Amin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Bau badan dikarenakan keringat yang berlebihan, maka dari itu untuk menjaga badan tidak bau, apa lagi ketiak, hindari badan berkeringat..

    ReplyDelete