Cara memperbaiki alat elektronik yang jatuh ke dalam air


sering dalam kehidupan sehari-hari, teman-teman di sekitar kita mengalami sesuatu hal seperti ini di mana ponsel atau perangkat elektronik seperti (termasuk flash atau hard drive), secara tidak sengaja jatuh ke dalam air dan kesalahan itu menyebabkan alat elektronik tersebut rusak atau mungkin tidak dapat digunakan kembali.  



jika Anda adalah salah satu dari mereka yang telah mengalami peristiwa ini, jangan bingung untuk melakukan pertolongan pertama pada perangkat elektronik Anda, coba lakukan yang satu ini (semoga bermanfaat). Ini adalah salah satu dari sekian banyak manfaat dari beras, bagaimana caranya? Sangat mudah, Anda hanya perlu membenamkan perangkat elektronik Anda yang telah jatuh ke dalam air kedalam tumpukan beras,  mengapa? karena beras dapat membantu menyerap air yang meresap ke perangkat elektronik anda. oleh karena itu janganlah pusing apabila hal ini menimpa anda.

semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment